Enjin Carian Google

Loading...

Wednesday, February 10, 2010

Cerita Panas - Janda Muda


Peristiwa itu bermula ketika aku berkeinginan untuk mencari tempat kos-kosan di Surabaya. Pada saat itu, pencarian tempat kost-kostan ternyata membuahkan hasil. Setelah aku menetap di tempat kost-kostan yang baru, aku berkenalan dengan seorang wanita, sebut saja namanya Varia. Usia Varia saat itu baru menginjak 30 tahun dengan status janda Tionghoa beranak satu.

Perkenalanku semakin berlanjut. Pada saat itu, aku baru saja habis mandi sore. Aku melihat Varia sedang duduk-duduk di kamarnya sambil nonton TV. Kebetulan, kamarku dan kamarnya bersebelahan. Sehingga memudahkanku untuk mengetahui apa yang diperbuatnya di kamarnya... Teruskan bacaan...

Sunday, February 7, 2010

Cerita Seru Daun Muda


Hai, para penikmat 17Tahun, kenalkan nama saya Andra (nggak nama sebenarnya). Umur 24 tahun dan sekarang lagi kuliah di sebuah PTS di Kediri. Aku termasuk cowok yang populer di kampus (sekeren namaku). Tapi aku punya kelemahan, saat ini aku udah nggak perjaka lagi (emang sekarang udah nggak jamannya keperjakaan diutamakan). Nah, hilangnya perjakaku ini yang pengin aku ceritakan.

Aku punya banyak cewek. Diantaranya banyak cewek itu yang paling aku sukai adalah Rere. Tapi dalam kisah ini bukan Rere tokoh utamanya. sebab hilangnya perjakaku nggak ada sangkut pautnya sama Rere. Malah waktu itu aku aku lagi marahan sama doski.

Waktu itu aku nganggap Rere nggak bener-bener sayang sama aku. Aku lagi jutek banget sama dia. Habisnya udah lima bulan pacaran, masak Rere hanya ngasih sun pipi doang. Ceritanya pas aku ngapel ke tempat kostnya, aku ngajakin dia ML. Habis aku pengin banget sih. (keseringan mantengin VCD parto kali yee..). Tapi si Rere menolak mentah-mentah. Malahan aku diceramahin, busyet dah! ... Teruskan bacaan...

Wednesday, June 10, 2009

Cerita Panas – Nikmatnya Tante Betty 10

Sambungan dari Cerita Panas – Nikmatnya Tante Betty 9

Gerakan mereka makin lama makin cepat. Koleksi Cerita Panas .... Cerita Dewasa ... Cerita Panas Pelajar U ... Cerita Panas Indonesia .. Cerita Panas 17 Tahun ... 17tahun ... Cerita Panas Artis Malaysia ... Cerita Hot ... cerita panas seru cerita daun muda cerita panas tante cerita hot 2009 Kumpulan Cerita Panas Blogkep Indonesia ... Kumpulan Cerita Seru ... Kumpulan Cerita Dewasa ... Kumpulan Cerita Panas Blogkep Indonesia ... * Kumpulan Cerita Seru ... Kumpulan Cerita Dewasa

TAMAT

Cerita Panas – Nikmatnya Tante Betty 9

Sambungan dari Cerita Panas – Nikmatnya Tante Betty 8

Tiba-tiba Tante Betty berbisik", Koleksi Cerita Panas .... Cerita Dewasa ... Cerita Panas Pelajar U ... Cerita Panas Indonesia .. Cerita Panas 17 Tahun ... 17tahun ... Cerita Panas Artis Malaysia ... Cerita Hot ... cerita panas seru cerita daun muda cerita panas tante cerita hot 2009 Kumpulan Cerita Panas Blogkep Indonesia ... Kumpulan Cerita Seru ... Kumpulan Cerita Dewasa ... Kumpulan Cerita Panas Blogkep Indonesia ... * Kumpulan Cerita Seru ... Kumpulan Cerita Dewasa

Bersambung…